Home » , » Lowongan Kerja Bank Mega

Lowongan Kerja Bank Mega

Lowongan Kerja Bank Mega -  Info Loker Bank Mega  . Kami hadir untuk anda dengan segenap Info Lowongan Kerja terupdate yang diperuntuhkan untuk saudara yang sedang mencari lowongan pekerjaan .Informasi dari kami mencangkup informasi loker terbaru dari perusahaan swasta maupun Lowongan Kerja BUMN dan BANK  yang disesuaikan dengan klasiffikasi tingkat pendidikan saudara seperti SMA/SMK,D3 dan Sarjana / S1  . 

Info lowongan kerja pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja Bank Mega  . Jika persyaratan anda memenuhi silahkan untuk mengirimkan CV anda ke alamat maupun e-mail yang terkait. Berikut inorvasi selengkapnya .



PT. Bank Mega Tbk

Profil Perusahaan:

Dengan semboyan "Mega Tujuan Anda" tumbuh dengan pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan ternama yang mampu disejajarkan dengan bank-bank terkemuka di Asia Pasifik dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi baik di tingkat nasional, regional maupun internasional. Dalam upaya mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas profesionalisme, keterbukaan dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat serta produk dan fasilitas perbankan terkini. Transformasi logo baru Bank Mega dalam wujud yang baru menjadi cerminan semangat seluruh elemen Bank Mega dalam mewujudkan cita-cita Indonesia.

Lowongan Kerja PT Bank Mega Terbaru


Sebagai : MEGA MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

Kualifikasi:

  • Maximum age of 27 years old in this year
  • Bachelor's Degree or Master's Degree / Post Graduate Degree in any field from reputable universities
  • Minimum GPA 3,00
  • Have leadership and organizational experiences
  • Strong drive for success
  • Excelllent analytical, problem solving and communication skill
  • Fluent in English, both oral & written
  • Willing to join 1 year of MMDP education program in Jakarta

Prosedur Pendaftaran:

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim CV terbaru Anda ke:

recruitment@bankmega.com
  • (subject: ATP(spasi)asal universitas/institusi)
  • Hanya kandidat/aplikan yang memenuhi syarat yang akan diproses.

Apabila anda tertarik dengan loker yang baru saja anda simak, maka segeralah mendaftar secepatnya pada info loker yang berjudul Lowongan Kerja PT Bank Mega. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, baca juga  Lowongan Kerja Bank Indonesia (BI)  yang telah kami sediakan untuk anda sebagai opsi loker lainya. Terimakasih, salam hormat dari kami.

0 komentar:

Posting Komentar