Home » » Lowongan Kerja Bank Panin

Lowongan Kerja Bank Panin

Lowongan Kerja Bank Panin - Loker Bank PaninKami hadir .  untuk anda dengan segenap Info Lowongan Kerja terupdate yang diperuntuhkan untuk saudara yang sedang mencari lowongan pekerjaan .Informasi dari kami mencangkup informasi loker terbaru dari perusahaan swasta maupun Lowongan Kerja BUMN dan BANK  yang disesuaikan dengan klasiffikasi tingkat pendidikan saudara seperti SMA/SMK,D3 dan Sarjana / S1  . 

Info lowongan kerja pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja Bank Panin  . Jika persyaratan anda memenuhi silahkan untuk mengirimkan CV anda ke alamat maupun e-mail yang terkait. Berikut inorvasi selengkapnya .

Panin Bank merupakan salah satu bank komersial utama di Indonesia. Didirikan pada tahun 1971 hasil merger dari Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya, dan Bank Industri Dagang Indonesia. Panin Bank mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta tahun 1982 yang menjadikannya sebagai bank pertama yang diperdagangkan secara terbuka di bursa. Per Juni 2009, Panin Bank tercatat sebagai bank ke-7 terbesar di Indonesia dari segi total aset Rp.71,2 triliun, dengan permodalan mencapai Rp. 9,8 triliun dan CAR 23,9%. Dalam perkembangan yang terakhir, PaninBank telah melakukan instalasi core banking system terbaik dan menerapkan proses tata kelola internal yang baru, dan secara efektif memanfaatkan sistem TI ini untuk menjawab tuntutan pertumbuhan Bank yang terus menunjukkan kinerja yang solid. PaninBank saat ini tercatat sebagai bank terbesar ke-8 di Indonesia dari sisi asetDimana yang pada akhir tahun 2013 mencapai Rp164,1 triliun.

Bank Panin berkat jaringan kantor cabangnya yang terus bertambah dan kini mencapai 501 kantor cabang, dan 965 ATM, PaninBank mampu menyediakan kenyamanan pelayanan sebagaimana yang diinginkan dan layak didapatkan oleh nasabah. Didirikan tahun 1971 dan memperoleh izin sebagai bank devisa tahun 1972, PaninBank merupakan hasil merger Bank Kemakmuran, Bank Industri Djaja Indonesia dan Bank Industri & Dagang Indonesia. Keputusan PaninBank untuk menjadi bank pertama di Indonesia yang go-public mencerminkan tingginya kepercayaan diri Bank yang masih terus terjaga hingga hari ini. Panin Bank memiliki jaringan usaha lebih dari 450 di berbagai kota besar di Indonesia dan lebih dari 18.500 ATM ALTO dan jaringan ATM Bersama, Internet Banking, Mobile Banking, Phone Banking, dan Call Centre serta kartu debit bekerja sama dengan MasterCard, Cirrus, Maestro yang diakses secara internasional. Strategi usaha Panin Bank fokus pada bisnis perbankan retail. Panin Bank berhasil memposisikan sebagai salah satu bank utama yang unggul dalam produk jasa konsumen dan komersial.

Kantor pusat perusahaan :

PT. Bank Panin, Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav. 1 – (Senayan),
Jakarta 10270 ,
Telp. (021) 27 00545 (10 lines)
Fax. (021) 2700340
Email : panin@panin.co.id

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan September tahun 2015 ini Bank Panin kembali membuka lowongan kerja terbaru Bank Panin bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.



Lowongan Bank Panin Posisi :


SALES OFFICER PROGRAM ( SOP ) BATCH 2


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Jenis kelamin laki-laki
  • Pendidikan min D3
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai marketing mikro / KSP / BPR
  • Sanggup bekerja dibawah tekanan / target
  • Sanggup mengikuti ketentuan perusahaan selama maupun sesudah training


Penempatan :

  • Klaten
  • Solo
  • Sragen
  • Soba
  • Karanganyar
  • Wonogiri
  • Boyolali


Fasilitas Pegawai :

  • Gaji tetap
  • Intensif
  • Asuransi kesehatan
  • Jenjang karier menarik


Tata Cara Pendaftaran :

Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Bank Panin terbaru September 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, CV dan berkas pelengkap lainnya seperti foto terbaru kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan didapat mengirimkan langsung ke alamat :

Bank Panin Divisi Mikro
Jl. Mayor Kusmanto no.7 lt.2
Kota Surakarta



Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 29 September 2015   EXPIRED


Demikianlah informasi lengkap mengenai Lowongan Kerja Bank Panin . Kunjungi informasi lainya seperti Lowongan Kerja PT Pal Indonesia (Persero) . Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar