Home » , , , , » Lowongan Kerja Badung

Lowongan Kerja Badung

Lowongan Kerja Badung - Info Loker Terbaru . Begitu banyak Lowongan Kerja yang bisa anda dapatkan di sini. Seperti Lowongan Kerja Badung yang akan kami sampaikan untuk anda saat ini. Namun tidak hanya itu saja admin juga menyediakan info Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja SMA, Loker SMK untuk anda.

Lowongan Kerja Badung


Desainer Grafis


Dunia Joglo

Profile perusahaan
Lahir di Yogyakarta pada 7 April 2012 di mana Joglo berasal. Dunia Joglo telah mulai melestarikan rumah jati tradisional antik dengan merenovasi mereka dan menjualnya lagi kepada mereka yang tertarik untuk memanfaatkan dalam berbagai penggunaan.

Dunia Joglo adalah sebuah perusahaan penjual rumah Joglo dan beberapa rumah kayu lainnya yang dilindungi, dibersihkan, direnovasi, dibangun dan dipelihara di tangan orang-orang yang menghargai nilai kayu jati dan rumah kayu antik terutama karena nilai-nilai sejarah dan sosial di dalamnya.

Joglo adalah jenis bangunan yang hanya disediakan untuk istana (keraton), kediaman resmi, pemerintah, dan rumah bangsawan (ningrat). Awalnya rakyat jelata tidak diperbolehkan untuk membangun rumah semacam ini sebagai tempat tinggal mereka.

Saat ini banyak pemilik Joglo di Jawa yang ingin menyingkirkan Joglo mereka dan rumah-rumah kayu lainnya untuk berbagai alasan. Dunia Joglo membantu mereka untuk membersihkan Joglo dan rumah-rumah kayu lain dan merenovasi mereka sebelum menjual Joglo kepada orang-orang yang ingin membeli dan membangun Joglo di tempat yang berbeda.

Bali adalah sebuah pulau internasional dimana orang-orang dari berbagai negara membangun rumah impian mereka, villa dan tempat-tempat bisnis. Joglo dapat dipakai untuk kebutuhan yang berbeda-beda, sangat sempurna untuk dibuat toko, kantor, rumah dan penyimpanan.Kami membantu untuk menemukan, membersihkan, merenovasi, dan membangun kembali mimpi Anda untuk membuat Joglo, Limasan, Gladak dan Gazebo di Bali dan negara-negara lain.
Detil Pekerjaan

Dunia Joglo kantor bergerak di Bidang Properti Joglo dan rumah kayu membutuhkan segera 2 orang desainer grafis. Perempuan. Punya laptop sendiri dan WhatsApp.

Lokasi Pekerjaan

Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan: Pemula
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Specified
Jenis Pekerjaan: Purna-Waktu
Kategori: Desain Grafis
Tanggal Berakhir: 23-10-2016
Lokasi: Badung - Bali

Demikianlah Lowongan Kerja Badung yang kami berikan untuk anda, semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu anda dalam mencari pekerjaan di daerah badung, baca juga Lowongan Kerja Tabanan . 

0 komentar:

Posting Komentar